Sabtu, 15 Oktober 2016

Membuka Android Lupa Kata Sandi

Langkah menangani lupa kata sandi ponsel android. Tersebut info komplit tentang jalan keluar menangani lupa password Pattern Lock/pola kunci android tanpa ada mesti lakukan reset smartphone android anda. Satu diantara feature keamanan paling baik yang disematkan pada semuanya product android adalah Pattern Lock. System keamanan yang satu ini sangat mungkin beberapa pemakainya untuk mengunci ponsel ataupun tablet mereka dengan password berbentuk bentuk pola yang simpel. Mengunci dengan pola ini jadi favorite beberapa pemakai android lantaran terkecuali sederhana, tingkat kemanan juga lebih tinggi dibanding dengan password password yang lain.

Tetapi hadirnya feature Pattern Lock ini nyatanya juga sedikit membawa permasalahan untuk beberapa beberapa pemakai android. Tidak sedikit beberapa pemakai ponsel ataupun tablet android alami lupa pola kunci yang ada pada smartphone mereka masing- masing. Walhasil smartphone android mereka jadi tak dapat di buka/dibuka menu nya. Pergi dari studi masalah itu, kam seluruh tim AplikasiAja. com menginginkan coba menghidangkan tutorial langkah -langkah langkah menangani lupa pola kunci di ponsel android yang gampang serta aman tanpa ada mesti factory reset atau kehilangan semuanya data android anda. Tersebut silakan anda simak info komplitnya.

Langkah Menangani Lupa Pola HP Android :
1. Masuk serta Ubah Pola Lama (yang lupa) dengan pola baru memakai account Gmail. Langkah tersebut sangat gampang anda kerjakan, tetapi catatan yang butuh anda kenali, memakai langkah tersebut membutuhkan 2 prasyarat yang perlu anda punyai. prasyarat pertama Smartphone/tablet anda mesti tengah dalam keadaan tersambung dengan internet (memiliki paket data). Prasyarat yang ke-2 anda mesti mengingat E-mail serta Password yang anda pakai sebagai account Google Play Store pada smartphone anda itu. Sedang langkah- langkah yang anda kerjakan cukup gampang, silakan anda catat pola asal 5x sampai nampak pilihan Forgot Pattern atau “Lupa Password” serta “Emergency Call”. Di sini silakan anda tentukan menu Forgot Pattern serta waktu nampak kotak dialog, isikan E-mail & Password Google Playstore anda, kemudian silakan anda kerjakan penyusunan lagi/mengubah pola kunci yang seumpamanya gampang buat anda ingat

2. Factory Reset/Wipe reset Smartphone android anda. Jalan keluar yang ke-2 untuk menangani lupa pola ponsel android adalah dengan lakukan Factory Reset/setting ke penyusunan awal pabrik. Langkah yang ke-2 ini mempunyai kemungkinan yang cukup besar. Yaitu anda bakal kehilangan semuanya data data anda yang tersimpan di memory internal smartphone/tablet android. Tetapi langkah menangani lupa pola android yang ke-2 ini butuh anda kerjakan bila anda juga LUPA EMAIL atau PASSWORD Google play store anda. Lantaran bila anda tak ingat e-mail ataupun password google play, langkah menangani lupa pola android yang pertama di atas akan tidak pernah dapat anda kerjakan, Nah langkah tangani lupa passowrd pola android yang ke-2 ini dapat anda kerjakan lewat cara di bawah ini :

Matikan HP android anda, setelah itu masuk ke menu Recorvery, langkahnya dengan menghimpit serta menahan tombol power + home + Volume up. Tetapi bila smartphone android anda tak mempunyai tombol home, cukup tekan& tahan tombol power+ volume up+ volume down sampai muncuk icon android pada monitor. Kemudian tentukan “Factory Reset/Wipe Data” serta setelah itu tentukan “Wipe Cache Partition” yang lalu dilanjut dengan pilih “Reboot sistem Now”. Dengan cara automatis smartphone android anda bakal di reset ke penyusunan awal pabrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar