Selasa, 04 Oktober 2016

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max KL

Harga Asus Zenfone 3 Max 5. 5 ZC553KL Terakhir dan Spesifikasi Lengkap, Vendor smartphone Asus kembali memperkenalkan smartphone terakhir masihlah di seri Asus Zenfone 3 bertopik Asus Zenfone 3 Max 5. 5 ZC553KL yg datang dengan monitor lebih luas dibandingkan dengan seri Asus Zenfone 3 Max yg terlebih dulu launching dengan monitor 5. 2 inchi. Smartphone ini lebih cocok disebut phabet dengan mengusung mutu monitor cemerlang bahkan sudah didukung dengan sensor fingerprint. Harga Asus Zenfone 3 Max 5. 5 sendiri bisa di bebaskan menyasak kelompok menengah dengan banderolan harga kompetitif.

Smartphone Asus Zenfone 3 Max 5. 5 juga dikenal dengan nama Asus ZC553KL resmi diperkenalkan pada September 2016 sebagai phablet bertenaga yg bisa difungsikan sebagai powerbank. Bukan sekedar itu smartphone ini dapat didukung dengan koneksi LTE kencang serta sistem pengoperasian Android Marshmallow terakhir. Maka setangguh apa phablet berbodi metal ini?

Smartphone Asus Zenfone 3 Max 5. 5 ZC553KL ini datang dengan mengusung monitor seluas 5. 5 inchi yg sudah didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman warna hingga 16 juta warna. Bukan sekedar itu monitornya juga sudah didukung dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan membawa kepadatan monitor meraih 401 ppi per inchinya jadi mutu gambar yg diunjukkan cukup bening dan cemerlang. Selain itu permukaan monitor Asus Zenfone 3 Max 5. 5 ini sendiri juga berikan support multitouch yg resposnif dengan diperkuat susunan anti gores Corning Gorilla Glass dengan kaca monitor 2. 5D Arc Glass yg kuat.

Permasalahan rancangan dalam phablet Asus Zenfone 3 Max 5. 5 ZC553KL ini dapat termasuk juga stylish dan modis dengan mengusung material metal atau logam yg membungkus bodinya. Dimensi Asus Zenfone 3 Max 5. 5 sendiri meraih 151. 4 x 76. 2 mm yg betul-betul sedikit bongsor. Sebentar utk bodinya punyai ketebalan 8. 3 mm dengan bobot meraih 175 gr yg betul-betul sedikit berat. Walau demikian phablet ini datang dengan bodi belakang dalam finishing nyaman dalam genggaman dan empat sudut buat. Simak ulasa spesifikasi Asus Zenfone 3 Max 5. 5 ZC553KL sedetilnya berikut in

Review Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max 5. 5 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar